Valverde Masih Ingin Barcelona Belanja Lagi

Manajer Barcelona, Ernesto Valverde menyatakan keinginannya untuk dibelikan pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup. Sejauh ini, kinerja Barca di bursa transfer memang mendapat nilai negatif dari fans mereka sendiri.

Barcelona mengalami kehilangan besar saat Neymar dibajak oleh PSG pada awal Agustus lalu. Meski mendapatkan uang yang sangat besar (222 juta euro), Barcelona seperti kesulitan membelanjakan uang itu untuk mendapatkan pengganti yang sepadan.

Barca akhirnya membeli Paulinho seharga 40 juta euro dari Guangzhou Evergrande dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga yang bisa mencapai 150 juta euro. Namun menurut Valverde, timnya masih butuh tambahan tenaga. Menurutnya, tim Barca kali ini masih belum cukup kompetitif.

"Saya masih berharap akan memiliki tim yang lebih bagus pada 31 Agustus mendatang. kami berharap, saat hari terakhir bursa transfer dibuka, kami akan memiliki tim yang lebih kompetitif dari saat ini. Itu sudah jelas," terang Valverde kepada AS.

Barcelona dikabarkan masih menginginkan bintang Liverpool asal Brasil; Philippe Coutinho. Namun Liverpool sudah berkali-kali menolak pendekatan yang dilakukan oleh Barcelona terhadap mantan pemain Inter Milan itu.

Yang terakhir, Liverpool disebut menolak tawaran sebesar 130 juta euro untuk Coutinho. Namun Coutinho sendiri sudah memaksakan agar dijual ke Barca. Ia sudah tak mau berlatih lagi berlatih dengan kilah mengidap cedera punggung.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 338a
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&