Pique: Coutinho Sebenarnya Ngebet Gabung Barcelona

Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique mengatakan bahwa Philippe Coutinho sudah ingin bergabung dengan timnya, namun harga tinggi yang diminta Liverpool membuat transfer tersebut tak kunjung terjadi.

Sejak kepergian Neymar yang bergabung dengan Barcelona beberapa waktu lalu, nama Coutinho memang telah santer disebut sebagai kandidat teratas dalam daftar pengganti yang diincar Barcelona. Namun transfer tersebut berlangsung alot dengan Liverpool kabarnya telah menolak tiga tawaran Barcelona.

Masa depan Coutinho di Liverpool sendiri belum memiliki kejelasan. Pemain asal Brasil tersebut beberapa waktu lalu telah mengirim pengajuan untuk dijual, namun permintaan Coutinho itu langsung ditolak oleh The Reds.

Tak ingin berlarut-larut menunggu kepastian Coutinho, Barcelona akhirnya berbelok arah dan memastikan merekrut bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele yang kabarnya nilai transfernya mencapai 150 juta euro.

Menanggapi alotnya negosiasi antara Liverpool dengan Barcelona perihal Coutinho, Gerard Pique mengklaim sejatinya sang pemain telah mengutarakan dengan jelas keinginannya untuk ke Barcelona. Namun besarnya nilai transfer yang diminta The Reds yang membuat Blaugrana sulit memenuhinya.

"Saya merasa para pemain itu ingin ke Barcelona, dan contoh kasus yang bisa dilihat adalah Coutinho serta Ousmane Dembele. Satu pemain meminta dijual dan yang lain lewat perlawanannya di Dortmund. Itu menunjukkan kalau keduanya sangat ingin gabung Barcelona, keduanya ingin ke sini," ujarnya.

"Masalahnya adalah kami menjual Neymar dan banyak klub tahu kami punya uang banyak dari penjualan Neymar itu, dan seperti itulah pasar berjalan," sambungnya.

"Saya pikir bukan karena pemain tak ingin datang, mereka sangat ingin datang ke sini, tapi untuk mendatangkan pemain saat ini membutuhkan dana yang sangat besar," tandasnya.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 338a
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&