Ayah Messi Lakukan Negosiasi dengan Manchester City

Ayah Lionel Messi, Jorge, disebut sudah melakukan negosiasi dengan Manchester City terkait kemungkinan untuk mendatangkan pemain bintang Barcelona di 2018 mendatang, menurut laporan yang diturunkan The Sun.

Messi diperkirakan akan mengikat kontrak baru di Barcelona, yang akan membuatnya bertahan di Camp Nou hingga 2021 mendatang, meski ia masih belum membubuhkan tanda tangannya hingga kini.

Jika memang sang pemain tak memberikan hitam di atas putih dalam waktu dekat, ia bisa berstatus free agent tahun depan. Kemungkinan tersebut lantas menarik perhatian sosok manajer yang dekat dengan Messi, Josep Guardiola, dan juga direktur olahraga City, Txiki Begiristain.

Sebelumnya, direktur olahraga Barca, Robert Fernandez, sudah menegaskan bahwa sama sekali tidak ada masalah dengan kontrak Messi. Pihaknya hanya tinggal menentukan waktu yang tepat bagi bintang Argentina untuk meresmikan kontrak barunya.

Namun selama tanda tangan itu masih belum dicantumkan, sepertinya rumor soal masa depan pengoleksi lima trofi Ballon d'Or masih akan terus beredar di berbagi media di Eropa.

Messi sendiri gagal mencetak gol ketika Barcelona menang 2-0 atas Real Betis di laga perdana mereka di La Liga pekan lalu.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%