Barcelona Dekati Seri, Nice Murka

Nice dikabarkan murka dengan Barcelona, terkait upaya mereka untuk merekrut Jean Michael Seri.

Seri muncul sebagai target utama Barca pekan ini, namun Nice terus berkeras pada media bahwa tidak ada kontak resmi apapun dari klub juara Copa del Rey musim lalu tersebut.

Dan Radio Montecarlo mengatakan bahwa Nice amat marah usai tahu bahwa Barca diam-diam telah menghubungi Seri, tanpa seizin mereka.

Laporan yang sama mengungkap bahwa kontrak Seri mencantumkan klausul senilai 40 juta euro, namun klausul tersebut sekarang sudah tidak lagi berlaku alias kadaluarsa.

Nice kini akan menuntut kompensasi di atas angka tersebut, jika memang harus melepas Seri dalam beberapa hari mendatang.

Seri ikut bermain ketika Nice menelan kekalahan agregat 0-4 dari Napoli di leg kedua play-off Liga Champions kemarin. Usai laga, pemain yang disebut Xavi punya DNA Barca itu mengungkap bahwa ia mungkin memang akan mendarat di Camp Nou dalam waktu dekat.

"Bukan, ini bukanlah laga terakhir saya bersama Nice. Laga terakhir saya akan terjadi di Amiens Sabtu besok," ungkap Seri usai laga kontra Napoli seperti dikutip Soccerway.

Barca sendiri kini tengah mengantongi dana segar senilai 220 juta euro hasil penjualan Neymar ke PSG.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus Tangkasnet
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%

http://66.70.159.63/page/daftarhttps://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&