Messi: Semua Orang Sama di Dalam Sepakbola


Lionel Messi belum lama ini menjadi salah satu bintang yang ditunjuk oleh UEFA untuk membantu peluncuran kampanye RESPECT, yang bertujuan untuk mengakomodasi keberagaman semua orang di dalam sepakbola, khususnya di Eropa.

Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba, juga ikut dalam peluncuran program anyar ini, yang bertujuan untuk menunjukkan bahwa 'semua orang memiliki hak menikmati sepakbola, tidak peduli siapa, dari mana, dan bagaimana dia bermain'.

Bintang Barcelona, Messi, mengatakan bahwa ia percaya akan kekuatan olahraga dalam membawa perubahan di dalam kehidupan.

"Sepanjang karir saya, olahraga yang kita cintai ini sudah mengajarkan saya banyak hal, namun di atas semua itu, saya tahu bahwa sepakbola benar-benar olahraga universal, yang bisa diakses semua orang, terlepas dari perbedaan etnis, usia, gender, orientasi seksual, dan juga keyakinan," tutur Messi menurut FFT.

"Fakta bahwa sepakbola bisa bertindak sebagai sebuah media kesetaraan di masyarakat adalah sesuatu yang membanggakan bagi kami yang terlibat langsung. Semua orang terlihat berbeda, namun kami terus bersatu dalam sebuah olahraga yang kami sukai."

"Saya amat mendukung kampanye dari UEFA, karena saya percaya bahwa kekuatan olahraga bisa mengubah cara kita memandang dunia."

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus SBOBET :
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%
http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&