Pique: Messi Cinta Barca Melebih Apapun

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique yakin bahwa rekan satu timnya, Lionel Messi tidak akan meninggalkan klub. Pique merasa bahwa Messi selama ini sangat mencintai Barcelona melebihi apapun juga.

Masa depan Messi memang sedang dalam tanda tanya. Dua bulan lalu, Messi diumumkan telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Namun, kesepakatan tersebut hanya sebatas lisan saja.

Tidak ada dokumen kontrak yang diteken oleh Messi. Hal tersebut terjadi hingga saat ini dan La Pulga pun dikhawatirkan akan berlabuh ke klub lain pada musim depan.

"Saya tidak merasa harus khawatir dengan apapun karena saya mengenalnya dengan baik. Saya tahu seperti apa Messi dan saya tahu bahwa dia mencintai Barcelona lebih dari apapun," ucap Pique dikutip dari Soccerway.

"Jadi, saya tidak perlu merasa khawatir meskipun saat ini dia masih belum memperpanjang kontraknya," sambung pemain internasional Spanyol ini.

Rumor berkembangnya Messi memang makin menguat. Jika kontrak baru tidak segera diteken, maka pemain berusia 29 tahun bisa pindah dengan status bebas transfer pada musim depan. Manchester City yang dilatih oleh Pep Guardiola sangat bernafsu untuk bisa memboyongnya.

Messi sendiri kabarnya sudah tidak puas dengan kinerja para petinggi Barca di bursa transfer. Pasca pindahnya Neymar ke PSG, Messi merasa kecewa karena Barca tidak lagi kompetitif di bursa transfer.

Tapi, Pique menepis semua kabar tersebut. Eks bek Manchester United yakin Messi akan segera meneken kontrak. "Semoga ini bisa terjadi secepat mungkin," tegas Pique.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 338a
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&