Iniesta dan Messi Akan Pergi dari Barca?

Barcelona santer disebut berpotensi kehilangan sejumlah pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas ini. Andres Iniesta dan Lionel Messi di antara pemain yang dipercaya akan hengkang dari Barca.

Iniesta tinggal memiliki kontrak satu musim lagi bersama Blaugrana. Ia pun sering dikaitkan dengan Juventus.

Sementara itu, Messi sudah sepakat memperpanjang kontraknya di Barca hingga 2021. Namun hingga saat ini pemain asal Argentina tersebut belum menandatangani kontrak barunya. Dan di dalam kontraknya tersebut terdapat klausul pelepasan senilai 300 juta euro.

Pada transfer musim panas tahun ini, Barca baru saja kehilangan Neymar. Pemain asal Brasil tersebut lepas ke PSG setelah klausul pelepasannya senilai 222 juta euro ditebus.

Ariedo Braida sebagai petinggi Barca yakin bahwa mereka takkan kehilangan pemain utamanya lagi setelah kehilangan Neymar. Ia menampik bahwa Iniesta akan gabung dengan Juve. Ia juga percaya Messi akan segera tanda tangan kontrak.

"Iniesta ke Juventus? Tidak. Pemain Barca tak tersedia di bursa transfer. Iniesta akan tetap bertahan bersama kami," ucap Braida pada Radio Anch'io Sport.

"Rumor soal Messi akan pergi? Saya rasa tidak."

"Segala sesuatu bisa terjadi dalam sepakbola, tapi Messi adalah pemain yang sangat profesional dan Barcelona ada di dalam hatinya. Saya rasa ia tak akan pergi," tegasnya.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100% 


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&