Iniesta Yakin Kemenangan Lawan Alaves Buat Barca Tampil Makin Pede

Kapten Barcelona Andres Iniesta meyakini kemenangan melawan Alaves akan membuat timnya melangkah dengan lebih percaya diri di musim ini.

Barca bertandang ke markas Alaves di Mendizorroza jornada kedua La Liga, Sabtu, 26 Agustus 2017 kemarin. Pasukan Ernesto Valverde tersebut berhasil menang dengan skor 0-2.

Iniesta, yang baru saja pulih dari cedera, ikut bermain di pertandingan tersebut sebagai starter. Kemenangan itu pun disambutnya dengan bahagia.

"Saya senang untuk menang, baik pada tingkat kolektif dan tingkat pribadi," ujar Iniesta usai pertandingan.

"Saya merasa sangat baik setelah cedera saya. Saya pikir kemenangan ini memperkuat kita kedepannya," imbuhnya seperti dilansir Football Espana.

"Kami tampil dengan baik, bermain dengan sabar, selalu bersikeras, tidak mengendurkan permainan, meski keadaan tidak berjalan sesuai keinginan," tegasnya.


Dan dalam kesempatan tersebut, ia juga memuji rekannya, Lionel Messi. La Pulga sendiri menjadi aktor kemenangan Barca dengan dua golnya di menit 55 dan 66.

"Dan, sekali lagi, Leo efektif saat kita membutuhkannya. Kami sangat senang dengan kemenangan ini," tandasnya.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&