Liverpool Akan Tolak (Lagi) Lamaran Barca untuk Coutinho

Barcelona takkan bisa menggoyahkan sikap Liverpool untuk menjual Philippe Coutinho musim panas ini, meski mereka berencana mengajukan penawaran keempat untuk sang pemain, menurut Goal International.

The Reds tidak akan mengubah sikap mereka soal masa depan sang playmaker, sesuai dengan titah dari para petinggi di Fenway Sports Group. Mereka tidak akan mempertimbangkan tawaran apapun untuk pemain Brasil, yang dipastikan akan bertahan di Anfield musim ini.

Proposal terakhir yang diajukan oleh tim Catalan, kabarnya bakal ditolak oleh Liverpool, meski mereka masih mereka masih punya waktu hingga akhir pekan ini untuk mengambil keputusan - sebelum tawaran itu ditarik.

Barca sebelumnya sempat menawar sang pemain dengan harga 118 juta poundsterling, namun hanya 82 juta yang akan diserahkan sebagai dana segar, sementara sisanya akan dibayarkan lewat bonus.

Namun tim Catalan kabarnya siap mengajukan penawaran yang lebih serius, dengan nilai riil sebesar 101 juta poundsterling.

Meski demikian, Liverpool tidak akan bergeming dengan tawaran yang diajukan oleh Barca tersebut. Mereka bakal bersikap tegas dan memastikan Coutinho akan tetap berseragam merah hingga akhir musim kompetisi mendatang.

Coutinho sendiri sebelumnya tidak dimainkan oleh manajer Jurgen Klopp karena sang pemain dikabarkan mengalami cedera punggung.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 1SCASINO
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50% 

http://66.70.159.63/page/daftarhttps://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&