Bartra Belum Ingin Susul Dembele ke Barca

Marc Bartra belum lama ini menegaskan bahwa ia masih bahagia di Borussia Dortmund dan tak tertarik untuk kembali ke Barcelona.

Bartra baru saja melihat eks rekan setimnya, Ousmane Dembele, meninggalkan Westfalen demi menjalani karir di Camp Nou. Sang bek sebelumnya merupakan akademi La Masia, namun gagal mendapat tempat reguler di sana.

Karir Bartra sendiri menjadi lebih baik sejak ia memutuskan datang ke Bundesliga dan ia menolak untuk melepas itu semua dalam waktu dekat.

"Saya sudah menghabiskan setahun di Jerman, dalam liga yang sangat kompetitif dan intens," tutur Bartra menurut Goal International.

"Saya menjalani ini, bergabung dengan klub yang menginginkan saya di dalam tim. Itu adalah tahun yang amat penting dan saya ada di tempat yang tepat untuk diri saya sendiri."

"Sempurna rasanya bisa terus berkembang dan melanjutkan kerja keras yang bisa membantu saya masuk tim nasional. Saya berada di jalur yang tepat."

Bartra sempat menjadi korban ledakan bom yang menimpa bus Dortmund menjelang laga Liga Champions melawan Monaco di musim kompetisi lalu.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus SBOBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&