Tak Cedera Parah, Luis Suarez Ternyata Cuma Kram

Luis Suarez belum lama ini membantah kabar yang mengatakan bahwa cedera lututnya kembali kambuh usai tertatih kala membela Uruguay di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Argentina, yang berakhir imbang 0-0 pagi tadi.

Usai sebelumnya dinyatakan pulih dari cedera lutut dan masuk dalam skuat bentukan Oscar Tabarez, striker Barca sempat membuat para fans ketar-ketir usai ia sempat tumbang di Montevideo.

Suarez - yang absen di leg kedua Supercopa de Espana melawan Real Madrid pada 16 Agustus - terlihat mengerang kesakitan sembari memegang lututnya, tujuh menit sebelum laga berakhir, sebelum akhirnya ditarik keluar lapangan.

Namun demikian, Suarez kemudian menggunakan media sosial untuk memastikan pada para penggemarnya bahwa ia tidak sedang mengalami cedera parah.

"Sebuah poin yang penting untuk terus bermimpi menuju Piala Dunia!! Saya baik-baik saja, betis saya cuma mengalami kram. Maju terus Uruguay," demikian tulis sang striker di Instagram.

Meski sudah melalui enam pertandingan tanpa kemenangan, Uruguay tengah duduk di peringkat tiga klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, tertinggal satu angka di belakang Kolombia dan unggul satu poin dari Argentina.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 1SCASINO
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&