Valverde Kesal Lihat Barcelona Terus Dikritik

Ernesto Valverde mengatakan bahwa kritik terhadap kebijakan transfer Barcelona di musim panas merupakan sesuatu yang mengada-ada.

Barcelona hingga kini masih dikejutkan dengan keputusan Neymar untuk meninggalkan mereka. Megabintang Brasil itu memilih melanjutkan karirnya di PSG musim panas ini.

Tim Catalan berhasil mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dan Nelson Semedo dari Benfica, namun pembelian Paulinho dari Guangzhou Evergrande tak mendapat tanggapan positif.

Selain itu, Josep Maria Bartomeu, posisinya juga mulai goyah sebagai presiden. Meski demikian, Valverde ternyata punya opini yang berbeda soal situasi di klubnya.

"Saya rasa semuanya dalam kondisi cukup bagus," tutur Valverde menurut Goal International.

"Kadang ada terlalu banyak kritik soal apa yang terjadi. Namun inilah Barcelona, tim besar."

"Kadang orang-orang terlalu membesar-besarkan apa yang terjadi. Kami harus menjaga tim dari semua itu. Kami ingin serangan dan pertahanan yang solid, kami harus bekerja keras demi fans. Saya tahu pemain anyar membuat fans antusias, namun itu adalah antusiasme yang kadang belum tentu produktif."

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus SBOBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100% 


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&