Pele: Paulinho Akan Buat Fans Barca Melongo

Pemain legendaris Brasil, Pele, menilai Paulinho akan membuat kejutan di Barcelona dengan penampilannya yang bagus. Ia dipercaya akan menjawab seluruh keraguan fans Barca selama ini.

Paulinho baru saja gabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini dari klub Tiongkok Guangzhou Evergrande Taobao. Gelandang 29 tahun tersebut ditebus dengan harga 40 juta euro.

Sebelum bermain di Tiongkok, pemain asal Brasil tersebut pernah membela Tottenham selama dua tahun. Ia gagal bersinar di Inggris.

Melihat sepak terjang Paulinho, banyak fans Barca yang terlalu dini meragukan kualitasnya. Ia pun diragukan akan banyak membantu Blaugrana menorehkan prestasi musim ini.

Namun tidak demikian menurut Pele. Menurutnya, Paulinho sempat bermain di Tiongkok karena tuntutan bisnis yang dijalankan klub. Soal kualitas, Pele tak meragukan.

"Saya rasa Barcelona akan melalui beberapa perubahan tapi Paulinho akan mengejutkan banyak orang dengan kekuatan dan karakternya," sebut Pele pada Marca.

"Sebelum gabung Barcelona, ia bermain di Cina, tapi ia mendapat penawaran lainnya--dari Jerman, Italia."

"Ia menuju ke Cina karena hari ini, penting untuk menyebut tentang hal ini, bisnis menjadi salah satu faktor yang menentukan di mana para pemain akan bermain karena mereka [klub] yang menjual pemain pada klub lain," paparnya.

Paulinho sendiri melakukan debutnya bersama Barca sebagai pemain pengganti kala menghadapi Deportivo Alaves sebelum jeda internasional. Saat ini Paulinho tengah tergabung dengan skuat timnas Brasil.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&