Barca Siap Hadapi Trio Tim Gurem Beruntun

Barcelona akan menjalani tiga laga mudah pada ini di lanjutan La Liga musim 2017/18. Meski begitu, pelatih Ernesto Valverde tetap tidak ingin anak asuhnya lengah dengan lawan yang dihadapi.

Dimulai saat menyatroni markas Getafe pada hari Sabtu (16/9) malam, Barca kemudian akan menjalani laga tengah pekan melawan Eibar di hari Rabu (20/9) di Camp Nou. Tim Promosi Girona akan jadi menutup Barca pada hari Minggu (20/9) mendatang.

"Kami punya sembilan poin yang menjadi pertaruhan, pertandingan seperti ini, saat tandang dan melawan tim dengan motivasi ekstra untuk mendapatkan tiga poin, Anda tidak dapat melihat ke belakang, harus selalu ke depan," ucap Valverde.

"Benar bahwa masih ada laga lain yang tampak lebih menarik daripada yang lain, tapi dalam kasus ini, saya katakan pada pemain bahwa ini adalah pekan yang penting," sambungnya.

Barca diunggulkan untuk bisa menyapu bersih tiga poin dari laga-laga di atas. Pasalnya, kini Lionel Messi dan kolega sedang berada dalam performa yang impresif. Empat laga terakhir Barca selalu menang dan tidak kebobolan sekalipun.

Tapi, Valverde minta catatan tersebut tidak menjadikan pemain Barca lengah.

"Sepakbola bisa berubah dengan sangat cepat, kita harus memperpanjang catatan yang sudah kami ukir saat ini. Setidaknya untuk beberapa hari yang akan datang," tutup pelatih yang musim lalu menukangi Athletic Bilbao ini.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus SBOBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100% 
http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&