Juve Pastikan Menyerah Kejar Iniesta

Fans Barcelona bisa bernafas lega menyusul pernyataan General Manajer Juventus, Guiseppe Marotta. Ia memastikan bahwa Juve sangat sulit mendapatkan jasa Andres Iniesta dan akan bertahan di Barca.

Nama Iniesta memang masuk dalam daftar pemain yang menjadi incaran Juve di musim panas lalu. Gagal, Juve disebut akan balik mengejar Iniesta pada bulan Januari atau mendapatkannya secara gratis pada akhir musim.

Namun, Marotta memastikan bahwa peluang Juve untuk bisa mendapatkan jasa Iniesta sangatlah tipis. Marotta yakin bahwa pemain berusia 33 tahun akan tetap bertahan di Barcelona dan meneken kontrak baru.

"Iniesta adalah pemain hebat, tapi dia masih punya kontrak dengan Barcelona dan yang pasti adalah dia akan memperpanjang kontraknya," ucap Marotta dikutip dari La Sexta.

"Iniesta punya kesepakatan yang bagus dengan dewan klub Barca dan dia adalah pemain yang sangat penting bagi mereka. Jadi, saya pikir Iniesta akan tetap bertahan di Barca," tandas Marotta.

Saat ini, Iniesta dan Barca masih belum mencapai kata sepakat untuk kontrak baru. Pihak Barca sempat mengklaim bahwa Iniesta sudah menyepakati kontrak baru, tapi belakangan kubu pemain membantah. Kontrak Iniesta akan habis pada akhir musim 2017/18.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%

http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&