Luis Suarez Segera Main di Amerika Serikat?

Nicolas Lodeiro saat ini tengah meninggalkan Seattle Sounders untuk membela tim nasional, namun ia sepertinya tengah belajar menjadi agen dan coba merekrut bintang terbesar negaranya.

Lodeiro tengah bergabung bersama Uruguay di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Striker Sounders tersebut hanya jadi pemain cadangan ketika timnya main imbang tanpa gol melawan Argentina, yang membuat Uruguay terus ada di posisi tiga - yang bakal lolos otomatis ke putaran final.

Luis Suarez juga mencatat comeback di laga tersebut. Dan di tengah rumor yang mengabarkan sang striker tak betah di Barca, Lodeiro memberikan indikasi bahwa kompatriotnya mungkin akan bermain di MLS.

Lodeiro mengunggah foto dirinya dan Suarez sedang memegang jersey Sounders dengan caption berbunyi: "Anggota terbaru Seattle Sounders."

Lodeiro juga menulis: "DIA DATANG."

Suarez sendiri sebelumnya dikabarkan sempat membantu Lodeiro mendapatkan posisinya di Sounders, menggunakan kemampuan bahasa Inggrisnya untuk membantu negosiasi antara sang striker dengan pemilik klub AS.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus SBOBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&