Dembele: Barca Klub Terbaik Dunia

Ousmane Dembele mengaku sangat bahagia karena bisa bergabung dengan Barcelona. Dembele memang baru saja dipresentasikan sebagai pemain baru Barca di Camp Nou.

Dembele didatangkan dari Borussia dortmund dengan harga yang bisa mencapai 150 juta euro. Ia mengaku sudah lama memimpikan bisa bergabung ke Barcelona. Dembele memang sempat bersikap tidak profesional di Dortmund ketika tahu Barca menginginkannya. Ia menolak berlatih dan menghilang dari klub.

Kini ia bahagia karena transfer idamannya itu sudah terwujud. Mimpinya untuk bisa menjadi bagian Barca pun kini telah menjadi kenyataan.

"Saya sangat bahagia sudah menjadi bagian keluarga Barcelona. Saya selalu ingin bermain bagi barcelona sejak saya masih kecil. Saya selalu menyaksikan semua pertandingan mereka," terang Dembele seperti dilansir ESPN.

Dembele mengatakan bahwa Barcelona adalah tim terbaik dunia saat ini. Ia berharap bisa meraih banyak kesuksesan selama bermain bagi tim asal Catalunya itu.

"Saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari klub terbaik dunia ini, dengan banyak pemain terbaik dunia. Saya harap bisa memenangkan banyak trofi di sini. Saya berharap bisa menjalani musim yang bagus, penuh kesuksesan dan saya sudah tak sabar ingin bermain di Camp Nou. Visca Barca, visca Catalunya."

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus SBOBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&