Terlalu Murah, PSG Mentahkan Lamaran Barca untuk Di Maria

PSG dikabarkan sudah menolak tawaran senilai 35 juta euro dari Barcelona untuk winger Angel di Maria.

Pemain 29 tahun sudah dikaitkan dengan tim La Liga dalam beberapa pekan terakhir, usai Les Parisien memutuskan untuk merekrut Neymar, yang membuat tim Catalan memiliki dana besar untuk membeli beberapa pemain bintang anyar.

Menurut laporan yang diturunkan AS, Barca sudah mengajukan penawaran senilai 35 juta euro dalam beberapa hari belakangan. Namun PSG memberi penolakan karena menilai proposal tim Catalan terlalu murah.

Media yang sama mengklaim bahwa presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi memandang pemain Argentina sebagai bagian dari rencana kunci klub musim ini untuk memenangkan lagi Ligue 1 dan juga menjadi penantang serius di Liga Champions.

Eks bintang Real Madrid, Di Maria, sementara itu, disebut tertarik dengan kans kembali bermain di La Liga bersama Barcelona, di mana ia bisa bergabung dengan kompatriotnya, Lionel Messi dan Javier Mascherano.

PSG merekrut Di Maria dari Manchester United dengan kontrak empat tahun di 2015 dan dengan mahar yang diyakini mencapai 44 juta pounds.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus SBOBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100% 


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&