Dilepas Barcelona, Lee Seung-woo Menuju Serie A

Kabar menarik datang dari bintang muda akademi La Masia milik Barcelona, Lee Seung-woo yang disebut bakal segera bergabung dengan klub Serie A, Hellas Verona.

Dilansir Sky Sport Italia, Barca dan Verona diklaim sudah menemui kata sepakat terkait transfer Lee. Barca nantinya memiliki opsi pembelian kembali alias buy-back dalam dua tahun ke depan.

Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund sejatinya juga tertarik memakai servis Lee. Namun Verona lah yang beruntung mendapatkan tanda tangannya. Pemain 19 tahun itu dijadwalkan menjalani tes medis di Verona dalam beberapa hari ke depan.

Lee sendiri pada Juli lalu sudah menyatakan keinginannya untuk bermain di klub lain guna mendapat jam terbang. Meski demikian, target bomber asal Korea Selatan itu tetap menembus tim utama Blaugrana di masa depan.

Lee digaet Barca pada 2011 silam. Usai bermain di beberapa level usia, sejak musim panas ini Lee mulai bermain di tim Barcelona B yang berkompetisi di Segunda Division.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&