Tite pada Coutinho: Bermainlah di Klub yang Membuat Anda Senang!

Pelatih timnas Brasil, Tite, hanya ingin Philippe Coutinho bahagia di manapun ia akan bermain. Tite tak mau ikut campur apakah Coutinho akan tetap bermain di Liverpool atau pindah ke Barcelona.

Coutinho memang sangat santer dikaitkan dengan Barcelona selama bursa transfer musim panas ini. Klub Catalan tersebut sangat agresif mencari pemain baru setelah kehilangan Neymar PSG yang ditebus dengan dana segar sebanyak 222 juta euro.

Barca telah mengajukan penawaran tiga kali pada Liverpool untuk mendapatkan Coutinho. Namun seluruh tawaran tersebut ditolak. Sementara itu, Coutinho marak disebut sudah minta pindah pada Liverpool.

Selama musim baru 2017/2018, Coutinho belum sekalipun bermain bersama Liverpool. Ia dikabarkan mengalami cedera punggung.

Namun ketika Brasil akan menghadapi Ekuador dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Coutinho masuk dalam skuat dan sepertinya siap untuk dimainkan.

Jelang pertandingan itu, Tite mendapat pertanyaan terkait masa depan Coutinho. Dan Tite menyatakan tak ingin terlalu jauh mengikuti urusan transfer Coutinho, tapi yang pasti ia ingin pemainnya tersebut tetap bahagia di manapun akan bermain.

"Saya tidak boleh ikut campur urusan finansial Coutinho. Urusan saya adalah di atas lapangan, itu yang menjadi perhatian saya. Kami punya realitas yang berbeda," ucap Tite.

"Tapi saya sudah bicara dengan Coutinho, mengatakan pada dia sama seperti yang saya katakan pada Anda: Pergilah ke mana Anda bahagia. Jika itu di Liverpool, oke. Jika di klub lain, baik juga."

"Saya harus tahu batasan saya. Saya tak harus memberikan pendapat pada semua hal. Saya tak ingin menjadi orang yang selalu tampil, membicarakan segala hal. Saya sangat hati-hati dalam hal seperti ini. Dan adil. " tandasnya.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&