Paulinho Ingin Bungkam Semua Kritik di Barcelona

Pemain anyar Barcelona, Paulinho, berkeras bahwa ia akan coba mengubah opini para peragu, seiring target sang gelandang untuk membantu Lionel Messi kembali menjadi pemain terbaik dunia.

Bintang Brasil belum lama ini menuntaskan transfer senilai 40 juta euro ke Camp Nou, usai dua tahun membela klub Liga Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Pembelian sang pemain membuat banyak orang terkejut, karena eks Tottenham tersebut dipertanyakan kemampuannya, usai melewati masa emas karirnya jauh dari kompetisi tertinggi di Eropa.

Namun pemain 29 tahun yakin performanya di lapangan akan bisa membungkam semua peragu.

"Semua yang bisa saya lakukan, saya melakukannya dengan bermain, jadi saya akan mengubah pendapat orang-orang," tutur Paulinho menurut Sport.

"Cara terbaik untuk merespon adalah dengan beraksi di atas lapangan, membantu rekan setim meraih kemenangan."

"Saya amat dewasa dan saya tidak memikirkan soal kritik, hanya soal membantu Barcelona memenangkan trofi."

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&