Andre Gomes Ajukan Transfer Request ke Barcelona

Andre Gomes mengatakan pada Barcelona bahwa ia sudah tidak berminat melanjutkan karirnya di klub dan berencana untuk pergi sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir pekan depan.

Laporan yang diturunkan oleh Corrierre dello Sport mengatakan bahwa Gomes sudah menemui manajemen di Camp Nou dan mengungkapkan keinginan untuk angkat kaki, usai sebelumnya beredar kabar yang mengatakan ia diminati oleh Manchester United.

Gomes diklaim amat kecewa dengan sikap Barcelona yang seolah tidak mendukung perkembangan karirnya. Pemain Portugal memang tampil kurang maksimal di musim debutnya, dan hal tersebut memancing klub untuk berupaya mendaratkan Jean Michael Seri dari Nice.

Pemain 24 tahun bergabung dengan tim Catalan dari Valencia usai sebelumnya menapaki karir juniornya di akademi Benfica. Namun ia terus kesulitan menunjukkan kemampuan terbaik untuk merebut tempat di tim utama.

Selain Manchester United, Juventus kabarnya juga tertarik untuk merekrut Gomes. Tim juara Serie A itu bahkan diklaim sudah mengirimkan perwakilan mereka untuk menemui pihak Barcelona beberapa saat lalu.

Andai memang jadi hengkang, Gomes akan menyusul jejak Neymar. Pemain Brasil itu mengejutkan banyak orang ketika ia memutuskan angkat kaki dari klub dan menjadi pemain termahal dunia senilai 222 juta euro di PSG.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus SBOBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100% 


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&