Carvajal Sebut Barca Terpengaruh Hengkangnya Neymar

Dani Carvajal mengakui bahwa Barcelona sedikit terpengaruh dengan kepergian Neymar, meski mereka masih punya bomber bintang macam Lionel Messi dan Luis Suarez.

Neymar membuat semua orang terkejut di musim panas ini dengan memilih hengkang ke PSG. Klub kaya asal Paris itu menebus klausul sang pemain yang kabarnya mencapai nilai 222 juta euro.

Neymar pun langsung menjadi pemain termahal dunia. Sementara Barca harus berupaya keras mengisi lubang yang ditinggalkan oleh mantan pemain Santos, yang konon berambisi merebut Ballon d'Or tersebut.

Carvajal pun menilai bahwa Barca sudah sedikit melemah sejak ditinggalkan Neymar, dan hal itu ikut mempengaruhi kekalahan mereka dari Real Madrid di ajang Supercopa de Espana awal musim ini.

"Barcelona sudah memenangkan banyak gelar juara bersama Neymar dan sekarang kita lihat apakah pemain baru bisa memberikan sesuatu yang positif," tutur Carvajal menurut Cope.

"Saya kira situasi Neymar sedikit menyulitkan Barcelona di Piala Super Spanyol."

Sebagai pengganti Neymar, Barcelona sudah mendatangkan Ousmane Dembele. Pemain Prancis itu ditebus dengan harga lebih dari 105 juta euro, usai sebelumnya sempat mogok berlatih di Borussia Dortmund.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&