Coutinho Ingin Barca Merekrutnya Meski Sudah Dapat Dembele

Playmaker Liverpool, Philippe Coutinho dikabarkan berharap agar Barcelona tetap tertarik merekrut dirinya meski sang raksasa Catalan sudah berhasil mendatangkan Ousmane Dembele.

Barca baru saja mengumumkan bahwa mereka telah sukses menggaet Dembele dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer mencapai 105 juta euro plus bonus. Kedatangan Dembele memunculkan isu bahwa Barca sudah mundur dari perburuan Coutinho.

Namun seperti dilansir Sky Sports, Coutinho ingin Barca tetap mengejarnya karena pemain 25 tahun itu sudah sangat ingin hengkang ke Camp Nou dan tak berminat lagi bermain untuk The Reds.

Mood Coutinho kabarnya untuk saat ini sedang berada di level sangat rendah. Pemain asal Brasil itu diklaim takut ia bakal gagal pindah ke Barca di musim panas ini.

Coutinho sudah mengajukan transfer request kepada petinggi Liverpool, tapi permintaan tersebut ditolak. Tiga kali tawaran yang dilepas kubu Blaugrana pun juga sudah ditolak Liverpool.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Coutinho masih belum akan bermain ketika The Reds menjamu Arsenal akhir pekan ini karena masih mengalami masalah pada punggungnya.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&