Alba: Lupakan Neymar, Dia Beda dengan Messi

Jordi Alba berkeras bahwa ruang ganti Barcelona sudah sepenuhnya melupakan kehadiran Neymar sebagai bagian dari kekuatan tim inti mereka.

Neymar memutuskan hengkang dari Camp Nou di musim panas ini, usai membela klub sejak 2013 dan membantu mereka memenangkan dua trofi La Liga.

Sang bintang menerima pinangan PSG, yang menebus klausulnya di klub dengan nilai mencapai 222 juta euro. Nilai itu membuat Neymar kini menjadi pemain termahal di jagat sepakbola dunia.

Namun demikian, Barca sepertinya tak terpengaruh dengan kepergian Neymar. Mereka menang di tiga laga awal La Liga dan pekan ini sukses menaklukkan finalis Liga Champions, Juventus, dengan skor 3-0 di kandang sendiri.

Alba kemudian mengatakan di Sportsmole: "Lupakan soal Neymar dan pemain lainnya yang sudah pergi."

"Mereka yang ingin pergi sudah tidak ada lagi di sini dan tidak ada yang bisa kami lakukan untuk mengubahnya. Yang terpenting adalah mereka yang sudah memutuskan bertahan di sini."

Barca belakangan juga dipusingkan dengan problem soal kontrak Lionel Messi, yang kabarnya belum mendapat tanda tangan dari sang bintang - meski sudah terjadi kesepakatan sejak musim lalu.

Alba kemudian menambahkan: "Messi? Well, dengan Leo ceritanya lain. Akan jelas bahwa Barca akan menyadari jika dia tidak ada nanti. Dia adalah pemain yang unik."


Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 338a
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%

http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&