Kontrak Baru Lionel Messi di Barcelona Sudah Valid

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menjelaskan bahwa kontrak baru Lionel Messi di klubnya sudah valid setelah mendapat tanda tangan dari ayah pemain dan beberapa pihak lainnya. Adapun tanda tangan dari Messi sendiri akan dilakukan dalam waktu dekat.

Barcelona sudah mengumumkan perpanjangan kontrak Messi pada bulan Juli lalu. Pemain asal Argentina tersebut disebut sepakat memperpanjang kontraknya hingga 2021 ketika kontraknya akan habis pada tahun 2018.

Ketika menyampaikan pengumuman melalui media sosial, Barca menyatakan bahwa prosesi tanda tangan bersama Messi akan dilakukan dalam waktu dekat setelah pengumuman. Tetapi faktanya, hingga saat ini setelah beberapa bulan berlalu, Messi tak kunjung membubuhkan tanda tangannya.

Masalah tersebut menimbulkan spekulasi bahwa pemain 29 tahun tersebut bisa hengkang dari Camp Nou menyusul Neymar yang sudah pergi gabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas kemarin. Sementara itu, Manchester City santer disebut siap menampung Messi.

Untuk mematahkan semua spekulasi tersebut, Bartomeu mengatakan bahwa kontrak Messi di Barca sudah valid sejak bulan Juni kemarin ketika beberapa pihak telah menandatangani kontrak, termasuk ayah Messi, Jorge.

"Segalanya telah disepakati dan sudah ditandatangani," ucap Bartomeu pada Sport.

"Ada tiga kontrak. Pertama dengan Messi Foundation, yang telah ditandatangani presiden Foundation tersebut dan saudara pemain."

"Di sana juga terdapat kontrak hak gambar Messi, yang telah ditandatangani ayahnya, yang menjadi pengurus perusahaannya, dan kontrak pekerjaan, yang sudah ditandatangani ayahnya, yang memiliki hak untuk melakukan itu. Kontraknya sudah ditandatangani, valid dari bulan Juni, dari 30 Juni, tepat dengan hari pernikahannya," papar Bartomeu.

Perlu diketahui Messi mendapat debut di Barca pada 2004. Pemain yang telah berusia 30 tahun pada bulan Juni tersebut menghabiskan seluruh kariernya bersama Barcelona.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100% 

http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&