Fernandez: Semedo Pilihan Pertama Untuk Barcelona

Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez mengatakan bahwa Nelson Semedo menjadi buruan utama klub di bursa transfer musim panas ini.

Semedo datang ke Camp Nou pada bulan Juli lalu setelah ditransfer dari klub Portugal Benfica. Pemain berusia 23 tahun itu sudah menandatangani kontak berdurasi lima tahun dengan raksasa La Liga tersebut.

Semedo adalah salah satu dari sekian bek kanan yang dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas ini. Namun, Fernandez menegaskan kalau Semedo ada target utama klub untuk posisi bek kanan.

"Semedo Ini adalah prioritas untuk merekrut bek kanan dengan kecepatan dan teknik, jadi kami memilih Nelson. Pelatih juga menyukainya, jadi kami bekerja keras untuk mendatangkannya," kata Fernandez seperti dilansir SportsMole.

Barcelona saat ini menghuni runner up di La Liga setelah meraih enam poin dari dua pertandingan. Mereka akan kembali beraksi setelah jeda internasional dengan menerima kunjungan Espanyol.


Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 338a
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&