Iniesta Sulit Terima Keputusan Neymar Tinggalkan Barca

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengaku ia amat menyesalkan kepergian Neymar ke PSG di musim panas ini.

Pemain Brasil sudah meraih banyak gelar juara sejak bergabung dengan Barca dari Santos di 2013 silam. Namun ia kemudian mengejutkan banyak orang bulan ini, usai mengambil keputusan pergi demi menjadi bagian dari tim Paris.

Klub yang disokong oleh konsorsium Qatar itu menebus klausul senilai 222 juta euro dalam kontrak Neymar, sekaligus membuatnya menjadi pemain termahal dunia.

Namun hingga kini, Iniesta mengaku masih belum bisa mengerti alasan Neymar pergi ke PSG, mengingat secara prestise dan sejarah Barcelona masih ada di atas klub Ligue 1 tersebut.

"Saya ingin Neymar bertahan karena dia adalah pemain spektakuler. Dia berkembang dengan kecepatan yang luar biasa, dia adalah pemain yang amat penting untuk kami," tutur Iniesta menurut La Gazzeta dello Sport.

"Dia berpikir bahwa kepergiannya adalah yang terbaik, dan sulit menerima keputusan tersebut, anda tidak bisa berbuat banyak untuk mempengaruhinya."

"Harganya? Bursa transfer belakangan ini memang gila, seperti meledak. Saya kira rekor harganya takkan bertahan lama, uang yang mengalir di sepakbola belakangan ini menjadi semakin gila."

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&