Dembele: Messi Bukan dari Planet Ini

Ousmane Dembele mengatakan bahwa rekan anyarnya di Barcelona, Lionel Messi, merupakan pemain terhebat sepanjang sejarah.

Pemain 20 tahun menuntaskan transfernya senilai 105 juta euro dari Borussia Dortmund bulan lalu, usai spekulasi selama beberapa pekan, yang mengatakan dirinya akan diplot menggantikan Neymar di klub.

Pemain Prancis kemudian memaksakan transfernya dengan mogok latihan di klub Jerman dan akhirnya sikapnya itu membuahkan hasil.

Dembele kemudian memuji dua rekan seklub anyarnya, Andres Iniesta dan Lionel Messi.

"Saya ingat dua laga secara spesifik. Satu melawan Chelsea ketika Iniesta mencetak gol yang menentukan masuk ke final Liga Champions. Saya tak sabar mengatakan itu padanya," tuturnya di Sport.

"Laga lainnya adalah duel Liga Champions melawan Arsenal. Barcelona tak hebat di leg pertama, namun di leg kedua mereka brilian, dengan empat gol dari Messi. Di situlah saya sadar Messi tak berasal dari dunia ini. Luar biasa."

"Saya punya poster Iniesta. Dia sepertinya amat berbeda bagi saya: elegan, spesial, jenius. Saya menonton semua pertandingan Barcelona untuk melihat bagaimana mereka bermain. Saya coba meniru mereka, namun itu sulit. Messi selalu bermain di level terbaik. Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah."

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 1SCASINO
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&