Ballack Kritik Kepindahan Dembele Ke Barcelona

Mantan pemain Timnas Jerman, Michael Ballack mengkritik kepindahan Ousmane Dembele ke Barcelona pada musim panas ini. Ballack menilai Dembele telah melakukan tindakan yang tidak pantas untuk memaksakan transfernya ke Catalan.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona sukses menggaet talenta muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Mereka membayar sebesar 105 Juta pounds sang pemain untuk menggantikan Neymar yang hengkang ke PSG.

Namun kepindahan Dembele ke Camp Nou bisa dikatakan cukup kontroversial. Pemain Timnas Inggris itu memaksakan transfernya ke Barcelona dengan cara melakukan mogok latihan di Dortmund.

Di mata Ballack, tindakan Dembele itu benar-benar tidak layak dilakukan oleh seorang pesepakbola. "Kasus Dembele menunjukan bahwa saat ini pemain memiliki kuasa yang lebih besar dari sebelumnya," ujar Ballack kepada Sport.

"Memang tidak ada yang aneh dalam transfer tersebut. Namun Dembele berutang sangat banyak kepada Dortmund dan ia seharusnya menunjukan tindakan yang lebih terpuji daripada yang ia lakukan saat ini." tandas mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Dembele sendiri kemungkinan besar akan mendapatkan debut saat Barcelona berhadapan dengan Espanyol pada hari Minggu (10/9) dini hari nanti.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100% 


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&