Agar Bisa Seperti Messi, Neymar Disarankan Berhenti Lakukan Aksi Teatrikal

Defender Celtic Mikael Lustig mengatakan pada Neymar agar berhenti melakukan aksi-aksi teatrikal di atas lapangan agar bisa disukai banyak fans seperti Lionel Messi.

Pemain asal Brasil tersebut dipuji sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Kehebatannya sudah terlihat jelas saat ia masih membela Barcelona.

Ia juga sudah menunjukkan kehebatannya bersama dengan klub barunya, PSG. Ia tampil apik saat bermain di pentas Liga Champions bersama dengan klub asal Paris tersebut.

Melawan Celtic, ia mencetak satu gol dan satu assist dan membantu timnya menang telak 5-0. Akan tetapi, ia juga mendapatkan satu kartu kuning karena melakukan diving.

Ini bukan pertama kalinya pemain asal Brasil tersebut melakukan aksi teatrikal. Lustig pun mengatakan pada Neymar untuk mengurangi aksi tak sportifnya tersebut agar bisa disukai seperti mantan rekannya, Messi.

"Itu sama seperti biasanya dari Neymar. Ia adalah pemain sepakbola yang luar biasa tapi kita telah melihat hal-hal lain sebelumnya dan kami akan melihatnya lagi," seru Lustig seperti dilansir Goal.

"Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa ini adalah bagian dari permainannya. Ia mencoba untuk bereaksi sedikit berlebihan untuk membuat bek lawan mundur. Kita akan melihat aksinya itu lagi dan lagi," ketusnya.

"Jika ia ingin disukai sebanyak Messi, mungkin ia perlu menghentikannya," tegas Lustig.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus SBOBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%

http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&