Buffon Bela Dybala: Dia Salah Satu Yang Terbaik di Dunia

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon memberikan pembelaan kepada Paulo Dybala yang performanya kembali mendapatkan kritikan usai Bianconeri dibungkam Barcelona tiga gol tanpa balas.

Dybala digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia melihat performanya sejak bergabung bersama Juventus pada tahun 2015 lalu. Namun saat melawan Barcelona tengah pekan ini, performa Dybala kembali mendapatkan sorotan karena dinilai gagal mengangkat dan menginspirasi Bianconeri.

Bukan kali ini saja performa Dybala mendapatkan sorotan di pertandingan besar. Sebelumnya, saat melawan Real Madrid di final Liga Champions, penyerang asal Argentina tersebut juga disorot karena dinilai gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Namun dengan tegas Buffon memberikan pembelaan kepada rekan setimnya itu.


"Tahun lalu saya telah mengatakan bahwa Dybala berada di antara lima pemain terbaik di dunia, dan ada saat ketika dia bisa bertahan di posisi tiga besar. Saya bertahan dengan itu, terlepas dari seberapa bagus di bermain dalam satu pertandingan," ujarnya.

"Kami tak bermain baik sebagai tim melawan Barcelona dan itu tak membantunya bermain di kemampuan terbaiknya," sambungnya.

"Mengingat seberapa konsisten dia dalam satu setengah tahun terakhir, saya pikir dia layak mendapat perhatian. saya telah bermain dan melawan banyak pemain hebat dan saya bisa katakan pada anda bahwa Dybala salah satu yang terbaik," tandasnya.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 338a
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%
http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&