Presiden Sevilla Anggap Transfer Neymar Salah

Presiden Sevilla, Jose Castro, mengkritik keputusan PSG memecahkan rekor transfer dunia untuk menebus tanda tangan Neymar.

Musim panas ini, megabintang Brasil itu mengejutkan semua orang dengan keputusannya untuk meninggalkan Camp Nou.

Eks Santos menerima lamaran tim Paris, yang menyodorkan uang senilai 222 juta euro pada tim Catalan untuk menebus klausul kontraknya.

Hal tersebut membuat Neymar menjadi pemain termahal dunia, namun tak sedikit pihak yang mengkritik PSG karena dianggap terlalu memanfaatkan kekuatan ekonomi mereka dan berpotensi merusak harga pemain di bursa transfer.

Castro sendiri kemudian mengatakan di AS: "Apa yang terjadi dengan Neymar adalah sesuatu yang berlebihan. Tidak ada satu pun pemain yang layak dihargai semahal itu dan aspek ekonominya membuat saya risau."

"Ada sebuah aturan ekonomi yang tidak dihormati oleh PSG, seiring keputusan mereka merekrut Neymar."

"Satu hal yang sudah diatur dengan baik oleh La Liga adalah masalah ekonomi, bagaimana mereka mengatur klub mengumpulkan uang yang dibutuhkan untuk merekrut pemain anyar."

Neymar mencetak satu gol ketika PSG menang 5-0 atas Celtic di laga fase grup Liga Champions yang dimainkan di Celtic Park.










Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 1SCASINO
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%

http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&