Bikin Kisruh Sebelum ke Barca, Dembele Dapat Kecaman

Ousmane Dembele mendapatkan kritik dari agen pemain, Volker Struth, terkait kepindahannya ke Barcelona.

Pemain Prancis itu menjadi penggawa termahal Blaugrana, usai ia ditebus dengan harga mencapai 105 juta euro di musim panas ini.

Namun Dembele meninggalkan catatan hitam di Borussia Dortmund. Pasalnya, ia sempat menolak berlatih di Westfalen begitu tahu bahwa Barca sudah mengajukan penawaran untuk dirinya.

BVB sempat memberikan hukuman pada eks pemain Rennes tersebut, namun pada akhirnya ia berhasil mencapai keinginannya dengan mendarat di Camp Nou.

Namun menurut Struth, apa yang dilakukan oleh Dembele sudah merusak citra para agen pemain di seluruh dunia.


"Karena orang seperti Dembele, saya punya reputasi yang jelek. Saya tidak suka mendengar orang-orang mengatakan agennya mengatakan padanya untuk tidak berlatih," tutur Struth di Bild.

"Para agen! Itu artinya saya juga! Saya muak dengan itu. Sikap seperti itu dari seorang pemain jelas tak bisa ditolerir. Jika peman saya yang melakukan itu, saya akan langsung berpisah dengannya."

"Sudah cukup soal kebohongan yang ditulis dan dibicarakan soal pekerjaan kami. Saya mengharap adanya transparansi di masa mendatang."


Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%

http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&