Xavi: Barcelona Sudah Tertidur

Eks kapten Barcelona, Xavi, mengkritik keras kebijakan yang dibuat oleh manajemen klub di bursa musim panas ini.

Klub Catalan membuat banyak orang terkejut usai kehilangan Neymar di musim panas. Megabintang Brasil itu pindah ke PSG usai klausul senilai 222 juta euro dalam kontraknya dibayar lunas oleh klub Ligue 1.

Namun meski mendapat dana sebanyak itu, Barca tidak banyak melakukan perekrutan anyar di musim panas ini. Praktis, setelah mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund, transfer yang cukup menonjol dari Blaugrana adalah hadirnya Paulinho dan juga kepulangan Gerard Deulofeu.

Xavi pun sepertinya sedikit geram melihat kebijakan yang dibuat klub musim panas ini.

"Mereka memainkan sepakbola yang benar-benar bagus, namun mereka bisa merekrut pemain dengan lebih baik," tutur Xavi menurut Marca.

"Mereka sudah tertidur karena lima atau enam tahun lalu mereka memiliki pemain terbaik dunia untuk sistem yang ada di Barca. Hari ini, untuk sistem itu mereka punya lima atau enam pemain: Iniesta, Alba, Messi, Pique, Luis Suarez, Busquets. Namun Barca harusnya punya 11 pemain untuk sistem itu."

"Sebelumnya, anda takkan melihat seseorang dan mengatakan: 'Dia akan bagus di Barca'. Itu karena mereka sudah ada di sana. Mereka merekrut pemain yang tidak cocok dengan sistem."

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 1SCASINO
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&