Paulinho: Saya Datang Untuk Jadi Starter di Barca

Barcelona sudah berhasil mendapatkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande pada musim panas ini. Barca harus menebus Paulinho sesuai dengan nilai buyout-nya di klub Tiongkok itu senilai 40 juta euro.

Transfer Paulinho mendapat sambutan yang relatif dingin dari para pendukung Barcelona sendiri. Kemampuan Paulinho banyak diragukan mengingat ia datang dari liga yang kualitasnya dinilai jauh di bawah La Liga. Namun Paulinho menegaskan bahwa ia datang ke Barce untuk menjadi starter dalam setiap pertandingan.

"Dengan segala hormat kepada semua pemain yang ada di sini, saya datang dengan niat untuk menjadi starter di setiap pertandingan. Saya sangat menghormati semua pemain, tetapi saya pikir saya akan bermain dan menjadi starter di sini," tegas Paulinho kepada Sport.

Sektor gelandang memang menjadi salah satu target perbaikan Barca di bursa transfer musim panas ini. Barcelona masih terus berusaha untuk membuat lini tengah mereka menjadi sangat dominan seperti ketika masih memiliki Xavi Hernandez dan Andres Iniesta pada masa jayanya.

Selain Paulinho, Barcelona sebenarnya masih berusaha untuk membeli gelandang lagi musim panas ini. Setelah sempat mengejar Jean Michael Seri selama beberapa pekan, Barca secara mengejutkan memutuskan untuk berhenti dan mundur dari negosiasi.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 338a
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50% 

http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&