Eks Barca: Asensio Pemain Spektakuler

Eks pemain Barcelona, David Villa turut menjadi pemain yang memberikan pujian kepada pemain muda Real Madrid, Marco Asensio. Menurut Villa, apa yang disuguhkan oleh Asensio adalah hal yang spektakuler.

Asensio memang menjadi pemain Madrid yang paling bersinar di awal musim 2017/18 ini. Pemain berusia 21 tahun telah mencetak dua gol ke gawang Valencia di pertandingan La Liga akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Asensio memukau publik usai mencetak dua gol indah dari dua perjumpaan melawan Barca di Piala Super Spanyol.

"Kami harus melihat Asensio untuk bisa menikmatinya. Dia pemain yang spektakuler dan dia sudah mengalami evolusi yang luar biasa dalam beberapa bulan ini," ucap Villa dikutip dari Soccerway.

Villa tentu saja akan menantikan hal yang lebih besar dari Asensio. Ia sangat ingin melihat pemain yang dibeli Madrid dari Real Mallorca tersebut menjadi pemain inti. Ia juga akan menantikan aksi apik Asensio bersama dengan timnas Spanyol.

"Kami akan menikmatinya sebagai pemain Spanyol selama bertahun-tahun. Dia membuat sebuah kasus jika menjadi pemain inti di Madrid, tapi itu bukan kehendak saya, tergantung pada pelatih," sambung penyerang 35 tahun.

"Saya sudah melihat dengan baik perubahan yang terjadi saat ini. Ia memiliki bakat yang besar dengan banyak pemain hebat," tandas bomber yang kini terikat kontrak dengan New York City FC ini.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 1SCASINO
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&