Barcelona Mulai Nego dengan Riyad Mahrez

Barcelona dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan winger Leicester City, Riyad Mahrez, menurut laporan yang diturunkan AS.

Blaugrana masih berharap merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool, namun mereka kini menganggap Mahrez sebagai alternatif yang cukup menarik.

Pemain Aljazair itu sepertinya akan dibandrol dengan harga sekitar 50 juta euro, usai Roma melayangkan sejumlah tawaran namun ditolak oleh The Foxes.

Mahrez sendiri sudah mengungkap keinginan untuk hengkang sejak akhir musim lalu. Pemain yang pernah memenangkan penghargaan PFA itu mengaku ingin mencari tantangan baru.

Roma menjadi tim yang paling berminat untuk merekrutnya. Namun Leicester ngotot tak ingin melepasnya dengan harga kurang dari 50 juta poundsterling.

Kini, Barcelona kembali disebut mengobarkan minat mereka terhadap Mahrez. Sebelumnya tim Catalan sudah berhasil mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund, namun sepertinya mereka belum puas dengan semua alternatif yang ada.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus SBOBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&