Barca Konfirmasi Suarez Siap Duel Lawan Messi

Barcelona mengkonfirmasi bahwa penyerang Luis Suarez saat ini sudah sembuh dari cedera lutut. Suarez pun dipastikan siap membela timnas Uruguay melawan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Suarez bergabung dengan Uruguay masih dalam kondisi cedera lutut. Ia bahkan tidak bermain saat Barca bertanding melawan Deportivo Alaves pada akhir pekan lalu. Suarez sebelumnya juga absen di laga melawan Real Betis.

Namun, Barca mengkonfirmasi bahwa Suarez sudah sembuh. Pihak medis Barca menyebut bahwa selama ini ada komunikasi yang baik antara klub dengan tim tim medis Uruguay ihwal proses penyembuhan cedera penyerang berusia 30 tahun.

"Luis Suarez sudah dipastikan semuanya beres pada hari Kamis (31/8) bahwa ia telah merampungkan proses penyembuhan cedera lutut kanannya," tulis Barca di pernyataan resminya.

"Tim medis klub dan Asosiasi Sepakbola Uruguay bekerja sama dengan baik untuk membantu Suarez agar bisa fit lagi. Penyerang Barca bersama dengan tim nasionalnya saat ini akan berjumpa dengan Lionel Messi dan Javier Mascherano di tim Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia."

Pertandingan antara Uruguay melawan Argentina akan digelar pada hari Jum'at (1/9) pukul 06.00 WIB. Uruguay akan bertindak sebagai tuan rumah di Estadio Centenario.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus SBOBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&