Barcelona Gantungkan Harapan di Dua Bintang Bundesliga

Barcelona kini mengarahkan pandangan mereka ke Bundesliga untuk menyelamatkan pergerakan mereka di bursa transfer musim panas.

Tim Catalan dihadapkan pada frustrasi akan kegagalan mendatangkan bintang Liverpool, Philippe Coutinho, dan pemain muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Hal ini membuat klub kini fokus pada upaya merekrut dua pemain asal Jerman.

Laporan yang diturunkan oleh Diario Sport mengatakan bahwa Barcelona siap mengajukan penawaran untuk gelandang Dortmund, Julian Weigl, dan juga bintang Schalke, Leon Goretzka.

Kedua pemain dibandrol dengan harga kurang lebih sekitar 40 juta euro oleh klub mereka masing-masing.

Barca sudah mengadakan pembicaraan dengan Dortmund soal Dembele, namun mereka menunjukkan keengganan ketika diminta oleh tim Jerman tersebut untuk membayar hingga 150 juta euro.

Dan alih-alih meninggalkan meja perundingan, Barcelona akan terus mengadakan komunikasi dengan Dortmund, namun mereka bakal membicarakan soal kemungkinan membeli Weigl. Hal serupa juga akan coba mereka lakukan bersama Schalke untuk mendaratkan Goretzka.

Goretzka sendiri merupakan salah satu pemain Jerman yang bersinar di Piala Konfederasi 2017 dan sempat dikaitkan dengan rival abadi Barca, Real Madrid.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 338a
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50% 


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&