Mahrez Ingin Segera Gabung Barca

Bintang Leicester City Riyad Mahrez dikabarkan sangat ingin tranfernya ke Barcelona segera menjadi kenyataan.

Sejak berakhirnya kompetisi musim lalu, Mahrez mulai diincar oleh sejumlah klub besar Eropa. Pemain asal Aljazair itu pun kemudian juga membuka kans untuk pindah ke klub lain demi mencari tantangan baru.

Beberapa klub dikabarkan telah berusaha untuk mendatangkannya. Namun semuanya terhalang oleh bandrol tinggi yang diminta oleh manajemen Leicester.

Belakangan, muncul desas-desus bahwa Barca menginginkan servisnya. Padahal mereka sebelumnya diklaim begitu bernafsu untuk bisa memboyong Philippe Coutiho dari Liverpool.

Menurut laporan dari The Mirror, Mahrez sendiri akhirnya berniat untuk pindah ke Camp Nou. Ia pun disebut agar transfer itu bisa secepatnya terlaksana.

Pemain berusia 26 tahun tersebut juga disebut agar Barce segera melakukan pendekatan pada pihak Leicester. The Foxes sendiri kabarnya mematok harga 50 juta pada Mahrez.

Mahrez sendiri saat ini bergabung bersama dengan timnas Aljazair. Akan tetapi, kabarnya ia diberi dispensasi khusus untuk meninggalkan kamp latihan timnas demi mengurus kepindahannya ke klub barunya.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 338a
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&