CEO Milan: Tidak Ada Kontak dengan Barcelona soal Rafinha

CEO AC Milan, Marco Fassone, tak menutup kemungkinan akan mendatangkan pemain lagi setelah mendapatkan Nicola Kalinic. Namun ia membantah tengah menjalin kontak dengan Barcelona terkait rencana kepindahan Rafinha.

Gelandang 24 tahun tersebut telah sembuh dari cederanya. Ia ingin mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Baru-baru ini AC Milan dikabarkan siap menampung pemain asal Brasil tersebut. Rafinha pun disebut sudah menyepakati proposal Milan secara personal. Ia telah menolak tawaran dari sejumlah klub termasuk dari klub Premier League demi gabung Milan.

Disebutkan, Milan ingin meminjam Rafinha dengan opsi pembelian. Terkait rumor tersebut, Fassone memberi kejelasan bahwa pihaknya belum menjalin kontak dengan Barca.

"Anda selalu menyebut pemain bertalenta dan pemain penting, saya akan menjawab dengan baik ketika Anda bertanya. Tak ada kontak dengan Barcelona untuk Rafinha," ucap Fassone pada Mediaset Premium, setelah melihat kemenangan Milan atas Shkendija dengan skor 1-0 di leg kedua playoff Liga Europa.

"Kami percaya dengan skuat ini sudah lengkang dengan kehadiran Nikola Kalinic. Jika ada penjualan sejumlah pemain, kami akan melakukan sesuatu di bursa transfer, jika tidak saya rasa tim ini sudah kuat."

"Jika sejumlah pemain setuju dengan proposal yang kami bahas saat ini, kita akan melihat nanti apa yang terjadi, kami tetap terbuka," paparnya.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus Tangkasnet
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&